Saturday, April 24, 2010

Makanan lama yang masi enak

Hello..
Seperti yang uda aku kasi tau. Hari ini bakal update banyak banget karena banyak hal yang menyenangkan yang sayang untuk dilewatkan. Hihiihi.. kayak berita aja ya.. akhir-akhir ini tepatnya mulai 1 april ini aku lagi ngejalanin diet. Hehe.. kelebihan berat badan kayaknya uda mulai menjadi masalah untuk para wanita, aku juga merasa itu suatu masalah yang harus aku hindari. Ga banyak yang aku ketahui tentang mengapa berat badan dapat naik dengan indahnya? Hehe.. yang pasti menurut aku kebiasaan menjalani kehidupan yang tidak sehat itulah yang bikin berat badan kita cepat naik seperti makan junkfood, tidur ga teratur. Sebenernya diet aku juga ga bagus. Aku ga mau makan pagi. Cuma makan siang dgn nasi setengah dan sorenya makan buah aja. Tapi jeleknya, aku masi seneng makan junkfood seperti macaroni sequetel ini.



Macaroni sequetel ini enak banget, gara2 uda kelamaan di kulkas (sekitar 3 hari) jadinya aku terpaksa menggorengnya pake telor dan jadilah seperti ini. Dan mekaroninya aku makan pake kentang goreng. Hehe..



Roti bakar pengganti nasi.


Akhir2 ini aku ga terlalu suka makan nasi. Makan sedikit aja rasanya kenyang banget. Terus iseng aku makan roti pake ceres. Perlu diketahui roti itu uda berumur seminggu, 4 hari di meja makan dan 3 hari di kulkas. Yak, makanan yang seharusnya tidak di makan.

No comments:

Post a Comment